Bolsel  

Wabup Deddy Lantik PNS Angkatan 2020 ke Jabatan Fungsional

Wabup Bolsel melantik PNS dalam jabatan fungsional tertentu

INDO MEDIA – Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid melaksanakan Pelantikan dalam Jabatan Fungsional, kepada PNS Angkatan 2020 di lingkungan Pemerintah Kabuaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang digelar di Ruang CAT BKPSDM, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu 22 Februari 2023.

Wabup Deddy berpesan kepada para PNS tersebut, agar bekerja dengan totalitas kesungguhan dan keikhlasan, untuk memberikan yang terbaik bagi berlangsungnya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah ini.

“Saya minta kalian terus tingkatkan kompetensi dan kapabilitas dalam hal pengetahuan teknis dan implementasi tugas, agar kalian mampu bertindak cerdas, cepat, adil dan akuntabel,” ujar Wabup.

Dirinya juga meminta para PNS untuk melahirkan terobosan baru dan nyata dalam setiap tugas dan tanggung jawab, yang dipercayakan sehingga mampu mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Buka Bimtek Optimalisasi Peran Pemdes, Ini Kata Bupati Iskandar Kamaru
Pengangkatan PNS dalam Jabatan Fungsional Tertentu di lingkup Pemkab Bolsel

“Saya berharap dapat meningkatkan kinerja serta menghimpun berbagai potensi dan kekuatan organisasi,” tuturnya.

Tak kalah penting, Wabup juga meminta PNS untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme, sebagai jawaban akan tuntutan era otonomisasi dan globalisasi.

“Bekerjalah lebih responsif dan dinamis terhadap dinamika pekerjaan tanpa mengabaikan aturan,” tandas Wabup.

Acara ini turut dihadiri Sekda M Arvan Ohy SSTP MAP, Asisten III Rikson Paputungan SPd MPd, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong SPd dan jajaran pimpinan PD lingkup Pemkab Bolsel.