Pemkab Bolsel Kerjasama Peningkatan SDM dengan UT

INDO MEDIA – Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), bekerjasama dengan Universitas Terbuka (UT).

Kerjasama tersebut, tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU), oleh Pemkab Bolsel, ditandatangani Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Penandatangan MoU ini dilakukan di UT Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Rabu 25 Mei 2022.

Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt dan Wabup Deddy Abdul Hamid, disambut langsung Wakil Rektor 4 Universitas Terbuka Rahmat Budiman SPd M Hum P Hd.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam sambutannya mengatakan Nota Kesepahaman ini dilakukan semata-mata untuk Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang ada di Bolsel.

BACA JUGA :  Keren! Bolsel Raih Penghargaan Daerah Inspiratif Ajang Epilog Pusaka Kemendikburistek 2023

Selanjutnya, Bupati dan Wabup melakukan peninjauan ke Gudang Pendistribusian Buku dan Kantor Pengelolaan Multimedia. Setelah itu, Bupati dan Wabup diundang memberikan testimoni video dan Live Streaming di Radio Universitas Terbuka.

Turut mendampingi Asisten Adm. Umum Rikson Paputungan M.Pd, Kadis Pendidikan Rante Hattani, Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong SPd dan Kabag Prokopim.